Terlihat Bodoh, Politikus Gerindra Serang Anis Matta Dikira Anies Baswedan

Politikus Gerindra Ferdinand Hutahaean terlihat bodoh ketika mengomentari pernyataan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta yang ingin istana seperti masjid.

Pernyataan Anis Matta itu dikira Anies Baswedan sehingga Ferdinand Hutahaean menilai Anis mulut besar.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ferdinand mengunggah sebuah berita yang berjudul ‘Anis Ingin Istana Layaknya Masjid, Pintunya Terbuka Seperti Rumah Rakyat’.

“Hahhaha mulut besar ini orang. Balai kota aja nutup pelayanan masyarakat era Ahok yang sekarang dibuka lagi oleh Heru,” ucap Ferdinand.

“Orang asal bicara seperti ini harusnya dibuang saja ke kali. Tidak paham UU Lembaga Kepresidenan,” sambungnya, Jumat (24/3).

“Hahhaha mulut besar ini orang. Balai kota aja nutup pelayanan masyarakat era Ahok yang sekarang dibuka lg oleh Heru. Orang asal bicara seperti ini harusnya dibuang saja ke kali. Tidak paham UU Lembaga Kepresidenan.”

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta menginginkan Istana kepresidanan seperti masjid, karena jika ruhnya sama, maka aura kebajikan akan mendatangkan kebaikan.

“Kita harus mengubah istana itu, sebagai rumah rakyat, jangan cuma DPR saja yang dijadikan rumah rakyat. Rumah rakyat yang paling penting itu adalah Istana,” kata Anis dalam keterangan persnya, dikutip dari Viva.

“Tetapi kenapa sebagain besar kejahatan itu, dilakukan dari istana, bukan dari masjid yang pintunya tidak pernah tertutup. Karena masjid itu punya aura kebajikan, dan orang masuk ke sana itu tujuannya untuk berbuat baik,” imbuhnya.