Mujahid 212 Tuding Haikal Hassan ‘Main Politik’ 2 Kaki di Ganjar & Prabowo

Beredarnya foto Haikal Hassan bersama Ganjar Pranowo di masjid mengindikasikan mantan Ketua PA 212 itu bermain politik di dua kaki. Ia terindikasi mendukung Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

“Berdasarkan pengakuannya, Haikal Hassan dan Ganjar bertemu di sebuah masjid sebagai sesama jamaah, tanpa direncanakan. Dapat diduga Haikal Hassan politik 2 kaki ini, bukan cerminan ekstrakurikuler yang ia dapatkan dari Imam Besar Habib Rizieq Syihab (HRS),” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (7/1/2022).

Haikal mendukung Prabowo, kata Damai terlihat dari pernyataan saat podscat dengan wartawan era.id. “Namun disayangkan saat mendukung Prabowo, Haikal mengecilkan Anies Baswedan,” papar Damai.

Kata Damai, hak Haikal Hassan main politik di dua kaki namun umat dan rakyat Indonesia bisa menilai sikap yang ditunjukkan selama ini. “Biar masyarakat menilai sendiri sikap dan pernyataan Haikal Hassan,” jelas Damai.

Menurut Damai, umat Islam masih menunggu komanda dari Imam Besar HRS untuk Pilpres 2024. “Kami akan mengikuti langkah HRS di Pilpres 2024,” ungkapnya.