Jelang Muktamar Muhammadiyah ke-48, PDM Kota Bogor Adakan Berbagai Kegiatan

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor mengadakan berbagai kegiatan menjelang muktamar organisasi yang didirikan KH Ahmad Dahlan ke-48 di Solo Jawa Tengah.

“Lomba mewarnai tingkat TK seluruh Bogor di Panti Putri Muhammadiyah merupakan rangkaian kegiatan pra muktamar Muhammadiyah ke-48,” kata Ketua Panitia Pra Muktamar Muhammadiyah PDM Kota Bogor Abdul Rachmat Saleh kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (11/10/2022).

Menurut Rachmat, lomba mewarnai TK tingkat kota Bogor diikuti 115 peserta. “Anak-anak TK sangat antusias dan senang ikut lomba mewarnai,” paparnya.

Rachmat mengatakan, seminar nasional juga diadakan PDM Kota Bogor untuk menyambut pra muktamar persyarikatan. “Kita akan mengadakan seminar yang diisi tokoh-tokoh nasional. Dari seminar ini diharapkan bisa memberikan kontribusi buat kemajuan Muhammadiyah Kota Bogor,” jelas Rachmat.

Ada juga kegiatan donor darah menjelang muktamar Muktamar Muhammadiyah. “Seluruh warga Muhammadiyah dan Bogor bisa berpartisipasi kegiatan donor darah,” ungkapnya.

Rachmat mengatakan, puncak kegiatan pra muktamar Muhammadiyah, PDM Kota Bogor mengadakan jalan santai. “Kami berharap warga Bogor Raya bisa berpartisipasi jalan santai. Kegiatan ini ada hadiah menariknya,” papar Rachmat.

Selain itu, warga Muhammadiyah Kota Bogor akan mengirimkan tim penggembira Muktamar Persyarikatan ke-48 di Solo. “Kami akan berangkat menggunakan beberapa bus ke Solo. Kita menginap di Yogyakarta,” pungkas Rachmat.