HRS Bebas, dr Tifa Ingatkan Ada yang Datang ke Petamburan untuk Kepentingan Politik

Ada yang memanfaatkan kepentingan politik atas bebasnya Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan datang ke Petamburan. Padahal selama HRS dipenjara tidak membantu untuk membebaskannya.

“Beliau bebas. Ada yg bakal tiba2 pake sorban, peci,  dan hijab. Bahkan gamis. Lalu hilir mudik sowan ke Petamburan,” kata dr Tifauzia Tyassuma di akun Twitter-nya, Rabu (20/7/2022).

dr Tifa mengusulkan HRS mendirikan partai politik sehingga bisa mengusulkan capres 2024.

“Saya  usul beliau bikin partai sendiri saja. Jadi beliau bisa memilih siapa yg layak dipanggungkan di 2024,” ungkapnya.

Baca juga:  Kejutan dari PDIP Demo di Depan DPR Berakhir Ricuh

HRS bebas Rabu, 20 Juli 2022. HRS  bebas dan akan berkumpul dengan keluarga di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar mengatakan HRS saat ini sudah bebas dari tahanan dan akan berkumpul dengan keluarga pada Rabu 20 Juli 2022. Kini, HRS sudah dalam perjalanan usia keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta.

“Alhamdulillah (Habib Rizieq sudah bebas bersyarat). Sekarang beliau sama saya, ini sedang dijalan, dari tahanan Cipinang pagi tadi pukul 06.45 WIB,” kata Aziz, Rabu (20/7/2022).

Aziz Yanuar menyebutkan setelah kebebasannya, HRS akan berkumpul dengan keluarganya di Megamendung, Bogor. Namun, sebelum berkumpul dengan keluarganya di Megamendung, HRS akan berkunjung sebentar ke Petamburan.

Baca juga:  FPI Kecam Keras Pembunuhan Jenderal Iran Qasem Soleimani

“Akan langsung berkumpul dengan keluarga di Megamendung (Bogor Puncak), tapi sekarang, saya sama Habib Rizieq sedang dijalan menuju ke Petamburan,” tutur Aziz Yanuar.