Mega Bintang Adakan Pertemuan Tokoh Nasional di Solo, Bahas Anies-Puan di Pilpres 2024?

Mega Bintang mengundang tokoh-tokoh nasional di Solo dalam rangka ulang tahun ke-25 pada Ahad (5/6/2022), Gedung Umat Islam Kartopuran Solo.

Ketua Dewan Pembina Mega Bintang
Mudrick SM Sangidu mengatakan, pertemuan tokoh nasional merupakan dialog dalam menyikapi kondisi perpolitikan Indonesia.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana pendidikan politik dan media mencerdaskan kehidupan bangsa. Rakyat sudah seharusnya diberikan pemahaman bagaimana sebenarnya situasi yang terjadi. Rakyat seharusnya dibangkitkan kesadarannya akan hak haknya sebagai Warga Negara,” ungkapnya.

Baca juga:  Tolak Pilkada Ditunda, Aktivis Politik: Fahri Makin Kehilangan Akal Sehat

Redaksi Suara Nasional mendapatkan informasi pertemuan tokoh nasional di Solo yang digagas Mega Bintang berupaya menyatukan kubu Islam dan nasionalis di Pilpres 2024. “Ada pembicaraan Anies-Puan di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, Mudrick Sangidu sebagai pembina Mega Bintang mempunyai kedekatan dengan Megawati Soekarnoputri dan tokoh-tokoh Islam.

“Pak Mudrick tokoh yang dihormati bisa mempertemukan berbagai kubu termasuk Anies-Puan,” paparnya.

Kata sumber itu, Anies-Puan merupakan perwujudan bersatunya nasionalis dan Islam. “Bangsa Indonesia harus menatap ke depan dalam menghadapi berbagai tantangan,” ungkapnya.

Baca juga:  Mengemis Jokowi Memihak Ganjar, Beathor: Adian Mempermalukan PDIP