Politikus PKS Dukung Hamas Cs Serbu & Usir Israel dari Palestina

Uncategorized

Hamas dan berbagai kelompok di Palestina lebih baik menyerbu dan mengusir Israel jika negara zionis itu mengkhianati genjatan senjata.

“Bila zionist Yahudi Israel berkhianat, kami berharap Pejuang Hamas dkk serbu & usir Israel dari Tanah & bumi Palestina,” kata politikus PKS Refrizal di akun Twitter-nya @refrizalskb.

Refrizal mengatakan, Hamas adalah Pejuang Palestina dan bukan teroris. “Semoga Hamas mengalahkan & mengusir Yahudi Israel dari tanah & bumi Palestina,” jelasnya.

Ratusan anggota Hamas menggelar pawai militer di Kota Gaza pada Sabtu (22/5) waktu setempat. Pawai militer itu juga jadi kesempatan untuk munculnya pemimpin tertinggi Hamas, Yehiyeh Sinwar muncul di depan publik pasca-pertempuran dengan Israel.

Pada pawai militer, pemimpin dan ratusan anggota Hamas menggunakan pakaian kamuflase militer. Mereka memberikan penghormatan terakhir kepada Bassem Issa.

Menurut Associated Press, Minggu (23/5), Bassem Issa merupakan seorang komandan senior yang tewas dalam pertempuran selama 11 hari antara Israel dan Hamas.