Iwan Fals dan Slank Jadi Pendulang Suara Jokowi di Pilpres 2019

Slank (IST)

Group Band “Elek Yo Band” yang digawangi Menteri dan pejabat di lingkaran Jokowi yang menyanyikan lagu Iwan Fals dan Slank menandakan dua musisi itu masih menjadi pendulang suara Jokowi di Pilpres 2019.

“Lagu-lagu Iwan Fals dan Slank dinyanyikan group band “Elek Yo Band” menandakan kedua musisi itu masih menjadi andalan Jokowi untuk mendulang suara di Pilpres 2019,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (2/1).

Kata Muslim, Slank dan Iwan Fals diyakini Jokowi mempunyai pengikut yang banyak dan setia. “Makanya lagu-lagu mereka dinyanyikan Elek Yo Band agar pendukung Iwan Fals dan Slank memilih Jokowi di Pilpres 2019. Menyanyi lagu Iwan Fals dan Slank di pernikahan Mensesneg dan diupload di Youtube itu sangat politis,” ungkap Muslim.

BACA JUGA:

Menurut Muslim, saat ini tim sukses Jokowi dan lingkaran sudah menyiapkan Jokowi untuk menjabat dua periode. “Relawan sudah disiapkan, kelompok musisi juga. Dan mereka ini berharap Jokowi menang satu putaran,” jelas Muslim.

Selain itu, kata Muslim Slank dan Iwan Fals mendapat tugas untuk mengarahkan pendukungnya agar memilih Jokowi di Pilpres 2019. “Padahal belum tentu pendukung Slank dan Iwan Fals menjadi pemilih Jokowi,” pungkas Muslim.