Innalillahi, Istri Tukul Arwarna Meninggal Dunia

Tukul arwarna
Foto: RAKA DENNY/JAWA POS/FILE

Kabar duka menyelimuti presenter Tukul Arwana. Istrinya yang bernama Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikit meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB.

Susiana, istri komedian Tukul Arwana, meninggal dunia di RSIA  Brawijaya, Jakarta, tadi malam. Susiana meninggal karena serangan sesak napas.

Berita kepergian Susi untuk selama-lamanya telah disampaikan oleh komedian Maman Suherman dalam akun Twitternya @maman1965. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI  menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi),” ketik Maman, Selasa (23/8).

Maman Suherman dalam tweet-nya juga menyebut Susiana terkena serangan asma. almarhumah disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan H. Jian, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya, almarhumah akan dimakamkan pada hari ini Rabu (24/8/2016). Namun belum diketahui mengenai tempat pemakamannya

Sangat mungkin Susiana meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sebab, begitu tiba di RS sekitar pukul 19.30, dokter menyatakan bahwa Susiana sudah tiada. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan H Jian Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya, dimakamkan hari ini.

Diketahui Susiana seringkali menjadi salah satu bahan lawakan Tukul. Pengasuh acara Mister Tukul itu sering menyebut istrinya dengan julukan Susi Similikiti Weleh-Weleh. Meski di panggung kerap menjadikan istri bahan lawakan, Tukul tergolong suami yang tidak macam-macam dan setia.

Pernikahan Tukul dengan Susi yang dibangun pada 1995 berjalan langgeng hingga maut yang memisahkan. Bersama Tukul, Susi dikarunia dua anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Hingga tadi malam, Tukul belum memberikan pernyataan. Namun, rumah duka mulai ramai dengan kehadiran para pelayat.