Politikus PDIP yang Marah ke Polisi saat Razia Miras Punya Usaha Hiburan Malam dan Disedikan Miras

Peresmian Owner Beer & Barrel Kitchen n Lounge milik Herman Herry (IST)
Peresmian Owner Beer & Barrel Kitchen n Lounge milik Herman Herry (IST)

Politikus PDIP yang marah ke polisi saat ada razia miras di Nusa Tenggara Timur (NTT) Herman Herry ternyata punya usaha hiburan malam bernama Beer & Barrel Kitchen n Lounge. Tempat ini menyediakan hiburan malam dan berbagai minuman keras. Usahanya berada di Kupang, NTT.

Acara Grand Opening Beer & Barrel Kitchen N’ Lounge Rabu (2/4/2014) malam dihadiri sejumlah pejabat dan pengusaha di Kota Kupang, seperti Anggota DPD RI, Abraham Paul Liyanto; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Propinsi NTT, Naek Tigor Sinaga; Kajati NTT, Mangihut Sinaga, S.H; Kapolda NTT, Brigadir Jenderal Polisi I Ketut Untung Yoga Ana; Dirut Bank NTT, Daniel  Tagu Dedo; Walikota Kupang, Yonas Salean dan lainnya.

Acara grand opening juga dimeriahkan penampilan artis Jakarta, Luna Maya dan Indra Bekti sebagai pemandu acara. Serta penampilan penyanyi Mulan Jamelaa, DJ Renza Moors, Sexy Dancer dan tarian daerah likurai dari Belu. Seremoni Grand Opening ini dimulai pukul 20.00 sampai pukul 22.00 Wita,  dilanjutkan dengan midnight party sampai selesai.