Wow, Naryo Miliki 9 Istri dan Kadang Bercinta Bersama-sama

Naryo dan beberapa istrinya (IST)
Naryo dan beberapa istrinya (IST)

Setyo Joko Sunaryo alias Naryo (38) adalah lelaki luar biasa. Betapa tidak, Naryo punya 9 istri yang tinggal serumah dan hidup bahagia. Naryo adil dalam ‘menjatah’ istrinya. Semua kebagian. Bahkan jika istrinya minta bercinta ramai-ramai pun tetap dilayani.

Kata Naryo, dia punya istri banyak ini mungkin karena faktor keturunan. Karena kakeknya dulu istrinya empat belas orang.

Kakeknya keturunan Tionghoa bernama Lie Liet Nam dulu berdomisili didesa Kuala Behe. Sang akong yang akrab disapa Anam, itu cukup legendaries di kampungnya.

“Mungkin ini menjadi garis tangan saya mempunyai istri banyak. Walaupun istri banyak, segala sesuatu yang diperbuat adil tidak dibeda-bedakan dari semua istri dan anak. Maka istri saya tetap bahagia dan cinta,” tutur Naryo melebarkan tangan ke arah semua istri dan anak-anaknya.

Sebagai lelaki jelas Naryo bisa bangga mampu memberikan kebahagiaan buat semua istrinya, dan memberikan nafkah tanpa membeda-bedakan satu sama lain.

“Yang ada ini enam istri dan anak enam belas. Semua akur dan kompak. Mulai dari ngurus anak, masak dan makan juga kumpul sama-sama. Tidak ada dibeda-bedakan antara anak dengan istri yang satu dengan anak istri yang lain,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah akan tambah istri lagi, Naryo menegaskan sesuai dengan feelling-nya, ia tidak tambah istri. “Cukup sembilan. Takut tidak adil. Kalau jumlah anak tidak ada target. Saat ini, untung anak-anak tidak ada yang iri kalau sama saya. Kalau yang satu digendong, yang lain antre minta digendong,” katanya.