Jika Mata Najwa Tampilkan Kasus NasDem Sudah Di-setting Demi Pencitraan

Najwa Shihab di acara Mata Najwa (IST)
Najwa Shihab di acara Mata Najwa (IST)

Partai NasDem terus melakukan pencitraan di tengah kasus yang melilit partai yang didirikan bos Metro Tv tersebut.

Untuk membangun citra, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan inisiatif sendiri mendatangi kantor KPK, Jumat (24/10).

Kedatangi Surya Paloh yang lebih dari jadwal pemanggilan KPK hanya ingin memperlihatkan ke publik bahwa dirinya dan Partai NasDem taat kepada aturan hukum.

Dari sudut pandangan politik, kedatangan Surya Paloh ingin menunjukkan bahwa dirinya punya kekuatan di mana dalam konferensi pers, ia mengatakan, KPK perlu melakukan rekonstruksi ulang pertemuan di kantor Partai NasDem dan kalau perlu ada siarang langsung.

“Kalau perlu, (rekonstruksi) live di stasiun TV. Apa sih isinya pertemuan itu? Siapa yang duduk? Bicara apa? Ini penting. Saya bersikap proaktif agar masalah cepat selesai,” ujarnya sebagaimana dikutip Harian Nasional.

Berdasarkan informasi yang beredar di internal Metro TV, atasan desakan netizen, Mata Najwa pun akan menampilkan kasus NasDem. Tentunya kasus ini sudah disetting dengan narasumber pengamat yang berpihak ke NasDem.

Harusnya, dalam acara Mata Najwa harus mewancarai istri muda mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yaitu Evi Susanti.

Selama ini Evi Susanti memegang kunci kasus yang diduga melibatkan para elit Partai NasDem.