Terseret Kasus Pelindo II dan Bisnis Listriknya Terpangkas, JK Terserang Jantung

Jusuf Kalla atau JK (ANTARA)
Jusuf Kalla atau JK (ANTARA)

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terserang penyakit jantung karena gebrakan mantan Kabareskrim Budi Waseso (Buwas) yang membongkar kasus korupsi di Pelindo II.

“Gebrakan Rizal Ramli dan Budi Waseso bongkar mafia proyek bikin Jusuf Kalla (JK) nyaris terkena serangan jantung,” kata Ketua Progres 98 Faizal Assegaf dalam keterangan kepada suaranasional, Kamis (10/9).

Kata Faizal, kondisiĀ  saat ini emang perlu “digoreng” biar makin matang dan mempercepat rontoknya rezim penyamun.

“Kalau sesama lingkaran kekuasaan mulai membuat gaduh, maka jangan salahkan rakyat jika bertindak sporadis,” pungkas Faizal.

Baca juga:  Aliansi BEM PTS Seluruh Indonesia tak Setuju Gulingkan Jokowi-JK, Ada Duit Istana?

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk melakukan operasi pemasangan ring di jantungnya.

Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Husain Abdullah mengatakan, orang nomor dua di Indonesia tersebut dilarikan ke RSCM karena kelelahan dengan aktivitasnya yang cukup padat.

Pasalnya ungkap dia, JK suka lupa kondisi badannya apabila sudah bekerja, terlebih yang berhubungan dengan kegiatan kenegaraan.

“Bapak (JK) kan tau sendiri suka jalan. Semua diabaikan kalau sudah kerja, dari pas pelantikan (jadi Wakil Presiden) sudah tancap gas sampai sekarang,” ujar Husain saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Baca juga:  Prabowo Target Operasi KPK Selanjutnya?

1 comment

Comments are closed.