Taruna Merah Putih Lamongan Siap Menangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024

Sayap organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taruna Merah Putih Kabupaten Lamongan menyatakan kesiapan untuk memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih di Pileg dan Pilpres 2024.

“Taruna Merah Putih Lamongan, sebagai sayap PDIP menyatakan siap membantu kemenangan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024,” kata Ketua DPC PDIP Lamongan Husen, SAg MPdi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (12/10/2022).

Husen mengatakan, segmentasi Taruna Merah Putih dari kalangan pemuda maupun remaja dari berbagai profesi. “Taruna Merah Putih segmentasi pemuda. Dan saat ini sudah terbentuk kepengurusan Taruna Merah Putih Kabupaten Lamongan,” paparnya.

Kata Husen, kalangan pemuda Kabupaten Lamongan sangat antusias menjadi anggota Taruna Merah Putih. “Kita sudah melakukan proses kaderisasi,” jelas Husen.

Tak hanya itu, Husen juga menyebut, jika dirinya telah menyiapkan strategi demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang, baik itu legislatif maupun eksekutif. Sedang untuk Calon Presiden, menurutnya, menunggu arahan dan putusan Ketua Umum DPP, Megawati Soekarno Putri.

“Sesuai keputusan DPD,Lamongan ditarget nambah kursi jadi 10 kursi. Kalau untuk Capres kita satu komando, karena penentuan Capres merupakan hak prerogratif Ketua Umum,” paparnya.

Sedangkan kader PDIP Lamongan, Rinto Junaidi mengatakan, kalangan pemuda maupun remaja sangat antusias menjadi kader karena melihat partai ini mempunyai komitmen dalam kebangsaan dan membela rakyat kecil.

“Selama PDIP berkuasa, ada pembangunan berbagai infrastruktur dan kebijakan yang berpihak ke rakyat,” kata pria yang akan menjadi calon DPRD Lamongan ini.

Rinto mengatakan, konsep gotong royong akan dijalankan dalam memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024. “Gotong royong kita terapkan ke masyarakat untuk memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024,” pungkas Rinto. (Rinto Caem)