Relawan Anies ABRI SATU Dukung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada Jabar

Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie akan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat (Jabar). Paslon ini mempunyai program menyejahterakan masyarakat dalam membangun Jabar.

“Kami relawan Anies dalam komunitas Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) SATU mendukung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada Jabar,” kata Ketua ABRI SATU Syifa Indriani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (28/10/2024).

Dalam mendukung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, kata Syifa membentuk relawan Bernama Prabu Asih. “Relawan ini ada di 27 Kabupaten seluruh Jabar,” tegasnya.

Kata Syifa, Ahmad Syaikhu dikenal sebagai politisi berpengalaman yang memiliki rekam jejak di berbagai jabatan pemerintahan, sementara Ilham Habibie, putra BJ Habibie, memiliki latar belakang yang kuat di bidang teknologi dan inovasi. “Perpaduan ini menawarkan keunggulan untuk mengatasi tantangan modern, terutama dalam aspek digitalisasi dan efisiensi pemerintahan,” tegasnya.

Ilham Habibie membawa perspektif pembangunan yang berbasis teknologi, inovasi, dan kewirausahaan. Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi pemilih yang menginginkan pemimpin yang berfokus pada transformasi digital dan perkembangan ekonomi berbasis teknologi.

“Pengalaman Syaikhu dalam politik pemerintahan dan wawasan Ilham di bidang teknologi dapat berkontribusi pada upaya transparansi dan efisiensi birokrasi. Pasangan ini mungkin menarik bagi pemilih yang menginginkan peningkatan layanan publik dan tata kelola yang lebih terbuka serta efisien,” ungkapnya.

Sebagai akademisi dan praktisi teknologi, Ilham Habibie diyakini akan membawa visi kuat dalam pengembangan sumber daya manusia, khususnya di bidang pendidikan teknologi dan inovasi. Program-program yang berfokus pada peningkatan kualitas SDM berpotensi mendapat dukungan dari kalangan pemuda dan intelektual.

“Reputasi Ilham sebagai putra BJ Habibie, yang dikenal sebagai sosok berintegritas tinggi, bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap pasangan ini,” pungkasnya.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News