Fuad Plered Tegaskan Habaib Imannya Kecil, Masuk Neraka?

Para habaib dituding imannya kecil karena mereka sudah mengetahui bukan keturunan Nabi Muhammad SAW tetapi tidak mau mengungkapkan ke publik.

“Rizieq Syihab tahu, Quraish Syihab tahu bukan keturunan Nabi tapi kan semuanya enggak ada yang ngaku itu artinya mereka itu ya kalaupun ada Iman ya kecil,” kata Fuad Plered dalam video yang beredar di YouTube.

Kata Fuad Plered, orang ciri beriman itu  tidak dia tidak akan pernah mengorbankan kepentingan akhiratnya untuk memperoleh dunia. “Ini jelas-jelas habaib itu tahu loh mas bahwa Haplogroupnya G  bukan keturunan nabi loh Itu semua sudah tahulah Tapi kan tetap aja tetap mengaku keturunan Nabi Muhammad SAW,” tegasnya.

Walaupun sudah terbukti secara ilmiah bukan keturunan Rasulullah, kata Fuad Plered, Habaib tetap mengklaim keturunan Nabi agar bisa menikmati perempuan pribumi dan menipu umat Islam Nusantara.

“Mereka khawatir tidak bisa dhawir, tidak bisa nipu umat tidak bisa menikmati apem pribumi, tidak bisa punya posisi politis tidak bisa dan lain-lain,” ungkap Fuad Plered.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News