Presiden Prabowo Bertekuk Lutut di Bawah Kaki Wapres Fufufafa

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka alias Fufufafa sudah mulai mengakangi kewenangan Presiden Prabowo Subianto dengan mengadakan pertemuan para pemimpin negara dan meninjau proyek MRT.

“Presiden Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto tampaknya bertekuk lutut di bawah kaki Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Ada penampakan Jokowi di belakang membayang,” kata pengamat Politik dan Kebangsaan Rizal Fadhillah kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (23/10/2024).

Prabowo terlihat kalah pada permainan atau manuver politik kunjungan Wapres RRC ke Gibran. Jokowi ternyata bawa-bawa China sang penjajah untuk menekan Prabowo.

“Apa yang dapat diharapkan dari Presiden yang berada dalam posisi di bawah tekanan?” tanya Rizal.

Kata Rizal, Prabowo harus berontak atas kungkungan Jokowi melalui Gibran jika ingin mandiri, merdeka dan mendapat dukungan rakyat. Saatnya untuk timbul bersama rakyat, bukan sebaliknya menenggelamkan rakyat. Jika tidak, Prabowo hanya wayang yang dimainkan dalang.

Lalu ditentukan kapan bermain dan kapan dimasukan ke dalam kotak, kapan berjaya dan kapan pula untuk dimatikan.

“Tanpa ada gebrakan dan pemberontakan, maka rezim Prabowo Gibran akan menjadi rezim cemen yang hanya berpura-pura pro rakyat,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News