Loyalis Jokowi Lamongan: Wapres Gibran Langsung Tunjukkan Kerja Nyata

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) menunjukkan kerja nyata dengan menemui para pejabat negara asing dan meninjau berbagai proyek strategis nasional.

“Saya lihat setelah dilantik Mas Gibran langsung menunjukan kerja nyata. Cara kerja seperti bapaknya Pak Jokowi. Semua dilakukan untuk bangsa dan negara,” kata Loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (23/10/2024).

Menurut Rinto, Gibran sebagai anak muda langsung turun ke lapangan untuk memastikan program milik pemerintah berjalan dengan baik. “Mas Gibran langsung uji coba makan siang gratis dan respon dari guru dan siswa dangat baik sekali,” tegasnya.

Rinto mengatakan, Gibran akan membantu Presiden Prabowo dalam menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan. “Prabowo-Gibran merupakan dwi tunggal yang tidak bisa dipisahkan,” ungkapnya.

Kata Rinto, rakyat Indonesia makin optimis Indonesia di Bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. “Prabowo-Gibran melanjutkan program Jokowi untuk menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News