Prabowo Serius Berantas Korupsi, Beathor: Dimulai dari Menteri yang Sering Dipanggil KPK dan Kejagung

Presiden Prabowo Subianto harus serius memberantas korupsi dimulai dari beberapa menteri yang sudah bolak-balik dipanggil KPK dan Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Jika Prabowo serius dan fokus untuk melawan koruptor tentu harus dimulainya dari para Menteri, beberapa di antara mereka ada yang sudah balik bolak ke Jaksa Agung dan KPK dan akan ada sprindik lagi bagi menteri yang lain,” kata kader PDIP Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (21/10/2024).

Kata Beathor, rakyat menunggu keberanian Prabowo dalam pemberantasan korupsi termasuk meninjau ulang hasil revisi UU KPK yang melemahkan lembaga anti-rasuah itu.

“Kita tunggu satunya kata Sang Singa memimpin para Domba, agar Indonesia Merah Putih berJaya terwujud,” tegasnya.

Menurut Beathor, pidato Presiden Prabowo setelah dilantik mengingatkan kepada sosok Bung Karno. “Bagi yang rindu terhadap suara Bung Karno kemarin 20 Oktober 2024 terlampiaskan, Prabowo dengan gagah berani berucap melawan kemiskinan dan korupsi, dua hal itu harus kita lawan,” ungkap mantan tahanan politik era Soeharto.

Memajukan pendidikan, mencerdaskan rakyat dan memberi kesempatan untuk berkembang, sedangkan korupsi harus kita lawan dengan hilangkan kepentingan pribadi dan golongan, semua kita bekerja mengutamakan untuk rakyat.

“Pidato yang bom badir itu tentu menusuk kedalam hati para Undangan, terutama bagi mereka yang nama nya mulai terdengar sebagai calon menteri Kabinet Merah Putih Prabowo,” pungkas Beathor

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News