Dekat dan Disenangi Rakyat, Supian-Chandra Punya Potensi Menang

Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok punya potensi menang dalam Pilkada Kota Depok 2024.

Dalam kesetiap kegiatan bertemu dengan masyarakat, pasangan ini selalu mendapat respon positif dari warga. Masyarakat datang berbondong-bondong, dan menyambut dengan senang dan riang gembira.

Hal itu dibenarkan Faisyal Chaniago, Ketua Pemenangan Pilkada Kota Depok Persaudaraan 98. Ia menjelaskan, setiap mendamping Chandra Rahmansyah, Calon Wakil Walikota Kota Depok bertemu dengan masyarakat, selalu disambut baik oleh warga, bahkan meraka sangat antusias.

“Masyarakat mesara ada harapan baru untuk Kota Depok yang selama ini jauh tertinggal dibandingkan dengan kota-kota lainnya. Mereka berharap banyak kepada pasangan Supian-Chandra agar bisa melakukan perubahan untuk Kota Depok,” ujar Faisyal Chaniago, Jumat (18/10/2024).

Faisyal Chaniago menceritakan ketika mendampingi Chandra Rahmansyah ke wilayah Kelurahan Cipayung, Kota Depok. Terjadi interaksi yang harmonis antara Chandra dengan masyarakat.  Karekaternya yang merakyat, masyarakat merasa senang. Tidak ada jarak antara Chandra dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra berjanji akan membantu menyelesaikan personal-persoalan masyarakat Cipayung. Termasuk sulitnya masuk sekolah negeri dan tingginya biaya sekolah.

Chandra, berjanji akan memutus mata rantai persoalan tersebut, akan memberi sangsi tegas kepada aparat yang terlibat dalam percaloan masuk sekolah negeri.

Chandra juga berjanji akan memperbanyak jumlah SMP dan SMA Negeri di Kota Depok – agar masyarakat Kota Depok bisa sekolah dengan mudah. Termasuk MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri).

Simak berita dan artikel lainnya di Google News