Orang-orang Diundang di Kertanegara, Dr Tifa: Ingat Prabowo Pernah Bilang Indonesia akan Hancur 2030

Calon menteri dan wakil menteri yang datang ke Kertanegara justru mempertegas pernyataan Prabowo Subianto bahwa Indonesia akan hancur 2030.

“Melihat orang-orang yang diundang ke Kertanegara dalam beberapa hari sampai sore ini. Tiba-tiba jadi ingat, Pak @prabowo bilang, Indonesia akan hancur di tahun 2030,” kata Dr Tifa di akun X, Rabu (16/10/2024).

Tifa heran dengan Prabowo yang akan menempatkan Gus Miftah dan Rafi Ahmad menjadi anggota kabinet 2024-2029.

“Apakah Kabinet yang terdiri antara lain Gus Miftah dan Rafi Ahmad dll, akan dimaksudkan untuk mencegah kehancuran, atau mempercepatnya?Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang,” paparnya.

Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah nama yang diproyeksikan menjadi calon wakil menteri dan kepala badan kabinetnya pada Selasa, 15 Oktober 2024. Puluhan calon wakil menteri dan kepala badan itu tiba bergantian di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan sejak pukul 14.00.

Selebritas Raffi Ahmad jadi salah satu dari puluhan sosok yang diundang Prabowo ke kediamannya. Raffi Ahmad tiba di Kertanegara IV sekira pukul 16.05 WIB.

Dia tampil mengenakan batik formal bersama rombongan calon pembantu pemerintah yang lain. Di antaranya ialah pendakwah Gus Miftah hingga Ketua Umum PPP Mardiono.

Raffi Ahmad diproyeksikan menjadi calon wakil menteri di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. Raffi berada di dalam rumah Prabowo hampir satu jam. Dia keluar bersama-sama dengan Mardiono, Gus Miftah, Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan musikus Yovie Widianto.

Raffi mengatakan bahwa dirinya diminta oleh Prabowo untuk membantu di kabinet pemerintahan. Namun, pesohor asal Jawa Barat ini tidak menyebutkan secara jelas posisi yang ditawarkan Prabowo.

“Diminta sama bantu-bantu beliau (Prabowo), di bidang yang saya kuasai. Kira-kira generasi muda, ekonomi kreatif, dan pekerja seni,” ujar Raffi.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News