Komposisi Calon Menteri dan Wakilnya, Muslim Arbi: Prabowo di Bawah Kendali Jokowi

Presiden terpilih Prabowo Subianto di bawah kendali Joko Widodo (Jokowi) dengan terlihat komposisi calon menteri dan wakilnya. Keberadaan Gibran sebagai wakil presiden terpilih menjadi bukti perwakilan Jokowi di pemerintahan Prabowo.

“Saya lihat komposisi calon menteri dan wakilnya. Ini menunjukkan Prabowo di bawah kendali Jokowi. Cawe-cawe Jokowi di pemerintahan Prabowo sangat kuat sekali,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (16/10/2024).

Menurut Muslim, pemerintahan Prabowo merupakan kekuasaan Jokowi tiga periode. “Apalagi Jokowi sudah mengatakan akan sering ke IKN. Ini sinyal Jokowi masih mengurusi pemerintahan Prabowo,” tegasnya.

Kata Muslim, Jokowi mempunyai nafsu berkuasa seumur hidup apalagi sudah dijuluki Raja Jawa. “Artinya periode kedua Prabowo akan dikendalikan juga oleh Jokowi,” ungkapnya.

Menurut Muslim, rakyat pesimis dengan pemerintahan Prabowo dalam penegakan hukum dan demokrasi. “Ekonomi Indonesia mengalami stagnan di bawah Prabowo,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News