Loyalis Jokowi Lamongan: Ada Dugaan Kelompok Pejaten Munculkan Isu Fufafafa

Kelompok Pejaten diduga kuat di balik munculnya isu Fufufafa. Isu ini sengaja dimunculkan untuk membenturkan Prabowo dengan Gibran dan menguntungkan partai tertentu untuk mendapatkan posisi wakil presiden.

“Kalau saya lihat kemunculan Fufufafa diduga dimunculkan Kelompok Pejaten. Setelah muncul isu ini muncul wacana kader partai tertentu menjadi pengganti Gibran,” kata Loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (13/10/2024).

Menurut Rinto, pihak Istana sudah mengetahui dalang di balik kemunculan isu Fufufafa. “Jokowi tentunya sudah punya strategi khusus dalam menghadapi kemunculan isu Fufufafa,” paparnya.

Kata Rinto, masyarakat tidak akan terpengaruh kemunculan isu Fufafafa terbukti kepuasaan masyarakat terhadap Jokowi masih tinggi. “Isu Fufufafa dimunculkan karena sakit hati kalah di Pilpres 2024,” ungkap Rinto.

Rinto meminta rakyat Indonesia bersatu untuk membangun bangsa dan negara. “Pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai pelanjut pemerintahan Jokowi menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News