Sekjen Gerindra Optimis Ahmad Luthfi Menang di Pilkada Jateng

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Luthfi bisa menang di Pilkada Jateng. Menurutnya, optimisme itu terbentuk karena Ahmad Luthfi memiliki sifat merakyat.

“Karena inilah calon gubernur dalam pandangan kami yang bisa meyakinkan rakyat dan hati masyarakat Jawa Tengah. Dan Pak Luthfi adalah orang yang sangat humble dengan pendekatan yang merakyat dan pendekatan-pendekatan yang bisa diterima oleh masyarakat Jawa Tengah,” kata Muuzani Muuzani usai acara Konsolidasi dan Pemantapan Persiapan Pilkada di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (12/10/2024).

Hadir di acara itu Waketum PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tegal, Rudi Indrayani, dan Cagub Ahmad Luthfi.

Menurutnya, saat ini survei Ahmad Luthfi di Jawa Tengah cenderung bagus. Sehingga dia yakni bahwa Ahmad Luthfi bisa menang di Jawa Tengah.

“Apalagi dengan survei-suvei yang dipublikasikan saat ini juga cukup bagus. Sehingga kami yakni 27 November yang akan datang beliau akan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Luthfi berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Gerindra karena telah mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Jateng.

“Ini bagus sekali beliau datang langsung dari Jakarta dalam rangka mendukung kami, menambah semangat dan spirit kami untuk lebih mendekat kepada masyarakat. Sehingga pada saatnya nanti aspirasi kami bisa bermanfaat bagi masyarakat kita itu sudah cukup,” tutup Ahmad Luthfi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News