Fahri Hamzah: Jokowi Tutur Katanya Lembut dan Kasih Sayang Tulus selama 10 Tahun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun menjadi pemimpin Bangsa Indonesia sangat baik tutur katanya dan selalu menyayangi rakyatnya.

“Jokowi senyuman hangat, tutur kata yang lembut, simbol-simbol khusus penuh makna, dan kasih sayang tulus selama 10 tahun ini menjadi bekal kami menyongsong Indonesia emas 2045,” kata politikus Gelora Fahri Hamzah di akun X (Twitter), Sabtu (12/10/2024).

Fahri Hamzah meminta rakyat Indonesia berdoa untuk kemajuan Bangsa Indonesia. “Doa kita bersama. Indonesia Maju Jaya. Terus bersatu pemimpin Amanah. Rakyat bahagia tujuannya,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, pemimpin baru yang akan dipimpin oleh Prabowo, tidak mungkin dipecah dengan pemimpin sebelumnya terutama Jokowi karena mereka adalah sebab dari lahirnya rekonsiliasi dan menangnya pasangan Prabowo Gibran yang mengusung tema rekonsiliasi dan keberlanjutan.

“Daripada kita memecah belah dan berharap mereka pecah, Marilah sebaiknya kita berusaha agar mereka bersatu dengan semua mantan presiden Indonesia yang masih hidup dan menjadikan momen pelantikan presiden dan wakil presiden baru sebagai momentum rekonsiliasi nasional diantara elit Indonesia khususnya dan pada umumnya kita rakyat dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News