Suka Bersedekah, Gibran Mania: Gibran Mirip Sahabat Rasulullah Utsman Bin Affan

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (Gibran) suka bersedekah dalam setiap kunjungan ke daerah dan bertemu banyak orang. Tindakan yang dilakukan Gibran itu mirip Sahabat Rasulullah Utsman Bin Affan.

Demikian dikatakan Koordinator Gibran Mania Ahmad Nur Wahid dalam pernyataan kepada wartawan, Selasa (8/10/2024). “Gibran selalu mencontoh para sahabat Nabi Muhammad SAW dalam setiap aktivitasnya termasuk saat menjadi Wali Kota Solo,” jelasnya.

Kata Ahmad Nur Wahid, Gibran tidak marah dan membalas ketika dicemooh bahkan dijuluki macam-macam. “Gibran hanya tersenyum ketika diolok-olok,” papar Ahmad Nur Wahid.

Ahmad Nur Wahid mengatakan, Indonesia sangat beruntung memiliki sosok pemuda bernama Gibran yang rela berkorban untuk bangsa dan negara. “Sebagai anak biologis dan ideologis Jokowi, Gibran ingin membangun bangsa Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Kata Ahmad Nur Wahid, Gibran akan membantu Prabowo dengan sekuat tenaga untuk Indonesia lebih baik. “Prabowo-Gibran akan melanjutkan berbagai program Jokowi termasuk IKN,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News