Loyalis Bahlil: Fitnah Besar Ketum Golkar Bahlil Lahadalia Dituding Aniaya Perempuan

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia difitnah di media sosial terlibat penganiayaan terhadap wanita. Narasi yang dibangun di medsos penganiaya wanita diarahkan terhadap Bahlil Lahadalia.

“Saya tegaskan Pak Bahlil tidak terlibat penganiayaan terhadap wanita,” kata Loyalis Bahlil, Ahmad Nurahmad dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (8/10/2024).

Menurut Ahmad Nurahmad, Bahlil selalu mendapatkan berbagai fitnah dan ini akan mengangkat derajatnya. “Sampai sekarang Pak Bahlil sangat santai atas fitnah yang disebarkan orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” paparnya.

Semakin tinggi pohon, kata Ahmad Nurahmad, hempasan angin semakin kuat. “Hempasan angin yang semakin kuat menimpa Pak Bahlil, tetapi akar Ketua Umum Partai Golkar sangat kuat. Jadi tidak ada masalah fitnah tersebut,” ungkapnya.

Kata Ahmad Nurahmad, fakta yang ada, Bahlil Lahadalia sama sekali tidak terlibat dalam penganiayaan wanita. “Pak Bahlil itu aktivis HMI yang sangat religius dan menghormati wanita,” paparnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News