Relawan Baju Rido: Debat Pertama Ridwan Kamil-Suswono Sangat Bagus dan Optimis Menang di Pilkada Jakarta

Debat pertama Ridwan Kamil-Suswono sangat bangus dan menjadi daya tarik masyarakat Jakarta untuk memilih paslon nomor satu ini.

“Kami amati debat pertama Ridwan Kamil-Suswono membuat masyarakat Jakarta langsung terpesono dan Insya Allah menang di Pilkada Jakarta,” kata Koordinator Relawan Barisan Pejuang Ridwan Kamil-Suswono (Baju Rido) Jay Abdullah kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (7/10/2024).

Menurut Jay, Ridwan Kamil-Suswono bisa menyelesaikan Jakarta secara baik. “Dari debat pertama, paslon nomor satu ini sangat menguasai permasalahan Jakarta dan memberikan solusi yang tepat,” paparnya.

Jay mengatakan, Ridwan Kamil-Suswono merupakan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Jakarta. “Paslon nomor satu ini tipe mengayomi dan memberikan solusi permasalahan di Jakarta. Jakarta sangat butuh pemimpin Ridwan Kamil-Suswono,” tegasnya.

Jay mengatakan, pengalaman Ridwan Kamil dalam mengelola pemerintahan Jawa Barat dan Kota Bandung membuktikan kemampuannya dalam menata Jakarta. Ditambah pula dengan pengalaman Suswono yang pernah menjabat sebagai Menteri Pertanian sehingga keduanya memiliki kredibilitas yang kuat.

“Pengalaman dalam memimpin 50 juta rakyat di Jawa Barat dan Kota Bandung menunjukkan kematangan dalam menyampaikan solusi yang bermanfaat bagi Jakarta,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News