Sadis, Geng Motor Bacok Anak Di Bawah Umur,6 Pelaku Berstatus Pelajar

Kapolres Asahan juga mengungkapkan agar Kadis Pendidikan dapat menegur kepala sekolah yang ada di Kabupaten Asahan, untuk memberikan tindakan tegas jika ada murid yang terlibat geng motor.

“Bapak Kadis bisa sampaikan kepada para kepala sekolah yang ada di Kabupaten Asahan untuk memberikan tindakan yang tegas apabila ada murid yang terlibat dalam gabungan geng motor agar dikeluarkan dari sekolah tersebut,” ujar Kapolres Asahan.

Pada kesempatan itu, AKBP Afdhal Junaidi juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi terkait maraknya geng motor di Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan juga menyampaikan beberapa keberhasilan yang dilakukan jajarannya, yaitu kasus perampokan dengan kekerasan, pembobolan rumah dan kejahatan lainnya.

“Dari beberapa keberhasilan pengungkapan kasus tersebut ada beberapa tersangka yang dihadiahi peluru karna melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan,” kata Kapolres.

Pada press release tersebut turut hadir unsur forkopimda, Kadis Pendidikan Musa Al Bakri, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kisaran, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Asahan IPTU Dr. Anwar Sanusi