Pelajar di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Sampah

Menurut warga lainnya, Rahmat Hidayat, korban dijemput oleh temannya Senin (30/9/2024) malam untuk pergi bermain tetapi membawa senjata tajam. Pamannya juga sempat menyuruh korban membeli rokok.

“Namun, pada Selasa dini hari ada orang yang memberi tahu bahwa ada orang tergeletak di tempat sampah,” Rahmat Hidayat menambahkan.

Rahmat menambahkan korban dijemput dua temannya yang memakai sepeda motor. “Tidak bilang mau ke mana. Cuma sebelumnya pinjam handphone (HP) buat foto dan masing masing bawa senjata tajam,” ujar kakak korban, Rezky kepada Beritasatu.com.

Polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan. Rencananya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Sartika di Bandung untuk menjalani autopsi.

Polres Purwakarta, Jawa Barat, masih mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang pelajar SMP yang mayatnya ditemukan dibuang di tempat sampah. Selain menunggu hasil autopsi pelajar SMP bernama Delta (16), polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi korban. Meski di TKP di temukan senjata tajam, kami belum berasumsi. Kronologi kita harus sesuai bukti-bukti lainnya yang ditemukan,” kata kasie Humas polres Purwakarta AKP Enjang Sukandi seperti kami kutip dari Beritasatu, Rabu (2/10/2024).

Selama proses penyelidikan, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk rekaman CCTV dari sekitar lokasi penemuan mayat serta senjata tajam yang ditemukan di dekat mayat korban.