Pelajar di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Sampah

Seorang pelajar berusia 15 tahun di Purwakarta, Jawa Barat ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala pada Selasa (1/10/2024) pagi. Jasad korban ditemukan warga bersimbah darah bersama tumpukan sampah di tepi jalan.

Korban yang diketahui bernama Delta ditemukan tewas mengenaskan di antara tumpukan sampah di tepi Jalan Terusan Ibrahim Singadilaga, Kelurahan Negeri Kaler, Purwakarta.

Jasad korban awalnya diketahui oleh warga yang hendak membuang sampah pada Selasa (1/10/2024) dini hari menjelang subuh. Saat ditemukan korban mengenakan helm dengan luka bacokan yang mengeluarkan darah pada bagian kepala.

Petugas kepolisian yang datang atas laporan warga selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bayu Asih, Kabupaten Purwakarta. Dugaan sementara korban yang masih berstatus pelajar ini tewas menjadi korban tawuran geng motor.

“Kondisinya sudah telungkup menggunakan helm, sweater, dan celana jins. Korban ditemukan mengalami luka di bagian kepala dan di sebelahnya ada senjata tajam berupa celurit. Usianya sekitar 15 tahunan, masih remaja kelas 3 SMP,” kata salah seorang warga sekitar kejadian, Oleh.

“Ketika akan diangkat ke mobil, terlihat luka di kepalanya. Ini luka bacokan, Wajahnya bersih hanya saja terhalang darah. Korban memakai helm. Disamping jenazah korban ditemukan celurit. Hanya saja celuritnya bersih enggak ada bekas darah,” tutur Oleh lagi.