Waduhh, Pelajar Bersetubuh di Dalam Kelas Dilihat 9 Temannya dan Direkam

Video mesum aksi 2 pelajar SMP dan SMA bersetubuh di dalam kelas sebuah gedung sekolah dasar (SD) di Demak, Jawa Tengah menggemparkan masyarakat hingga viral. Parahnya, aksi asusila ini terjadi pada Minggu (22/9/2024) lalu dan ditonton 9 pelajar temannya. Kedua pelaku awalnya masih mengenakan seragam sekolah, hingga selanjutnya bersetubuh di lantai ruang kelas, direkam dan dilihat teman-temannya.

Pelaku perempuan merupakan siswi SMP di Demak, sedangkan pelaku laki-laki siswa SMA di Demak. Sedikitnya ada 4 cuplikan video dari aksi tidak senonoh ini yang beredar. Dalam rekaman video, 9 temannya sempat menonton adegan kedua pelajar ini. Sesekali pelaku laki-laki meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

Dalam rekaman video, 9 temannya sempat menonton adegan kedua pelajar ini. Sesekali pelaku laki-laki meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

Peristiwa yang sempat viral ini terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD yang menjadi lokasi persetubuhan.