Fitnah Gibran Pemilik Akun Fufufafa, Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi: Seret Roy Suryo ke Penjara!

Roy Suryo harus segera masuk penjara karena menyebarkan fitnah putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) pemilik akun Fufufafa.

“Seret Roy Suryo ke penjara. Dia ngak kapok menyebarkan hoaks dan fitnah dan pernah masuk penjara. Sekarang memfitnah Gibran,” kata Koordinator Pasukan Berani Pembela Jokowi Sukodigdo Wardoyo dalam pernyataan kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Menurut Sukodigdo, akun Fufufafa sengaja untuk menyudutkan Gibran menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2024. “Kami berharap Roy Suryo dimasukkan penjara sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden,” tegasnya.

Sukodigdo mengatakan, Pasukan Berani Pembela Jokowi akan berada di belakang mantan Wali Kota Solo dan keluarganya. “Kelompok sakit hati yang kalah di Pilpres 2024 terus menyebarkan kebencian dan fitnah,” papar Sukodigdo.

Selain itu, kata Sukodigdo kepuasaan masyarakat terhadap Jokowi menjelang berakhirnya kekuasaan mencapai hampir 80 persen. “Setiap Jokowi kunjungan ke daerah selalu dipenuhi rakyat yang ingin melihat Presiden Indonesia itu,” pungkasnya.