Dapat Nomor Urut 2, Relawan Yes-Dirham: Isyarat Pak Yuhronur Effendi Melanjutkan Dua Periode

Paslon Yusronur Effendi-Dirham Akbar yang mendapat nomor urut 2 menunjukkan mantan Bupati Lamongan itu melanjutkan dua periode. Mayoritas rakyat Lamongan menginginkan Yusronur Effendi menjadi orang nomor satu di Lamongan.

“Paslon Yusronur Effendi-Dirham Akbar mendapat nomor dua. Ini isyarat Pak Yes melanjutkan dua periode,” kata Relawan Yes-Dirham Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (25/9/2024).

Menurut Rinto, seluruh partai pengusung dan relawan Yes-Dirham akan sekuat tenaga memenangkan paslon nomor 2 tersebut. “Saya sebagai relawan Yes-Dirham sudah blusukan di berbagai desa untuk mensosialisasikan paslon nomor 2,” tegasnya.

Pasangan ini tampaknya berhasil menarik perhatian publik dengan visi yang relevan serta pendekatan yang membumi. Masyarakat melihat keduanya menawarkan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan lokal, seperti pengembangan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan, atau peningkatan ekonomi daerah.

Yusronur Effendi dan Dirham Akbar mampu menunjukkan bahwa mereka peduli dan terlibat langsung dengan masyarakat, ini bisa meningkatkan simpati dan kepercayaan pemilih. “Dukungan dari partai-partai besar atau tokoh-tokoh penting di daerah bisa memperkuat posisi mereka dalam Pilkada,” pungkasnya.