Relawan Anies Dukung Kemenangan Ridwan Kamil-Suswono

Ridwan Kamil-Suswono mempunyai program yang sejalan dengan Anies Baswedan menjadikan kota Jakarta maju dan sejajar dengan kota-kota dunia. Ridwan Kamil akan memajukan transportasi massal untuk mempermudah masyarakat Jakarta.

“Kalau saya program-program Ridwan Kamil-Suswono bagus. Kami sebagai relawan Anies dukung Ridwan Kamil-Suswono,” kata Relawan Anies pendukung Ridwan Kamil-Suswono, Jajang dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (23/9/2024).

Jajang mengatakan, Relawan Anies memegang pernyataan mantan Rektor Universitas Paramadina agar tidak golput. “Saat Pilpres 2024, Pak Anies meminta tidak golput. Dan di Pilkada Jakarta 2024, kami sebagai Relawan Anies mendukung tidak golput,” tegas Jajang.

Jajang mempredikasi Ridwan Kamil-Suswono akan menang 54 persen di Pilkada Jakarta 2024. “Relawan dan kader-kader partai yang mengusung dan mendukung Ridwan Kamil-Suswono sangat solid. Insya Allah warga Jakarta punya Gubernur Ridwan Kamil,” paparnya.

Kata Jajang, mayoritas Relawan Anies sangat mendukung Ridwan Kamil-Suswono. “Secara ideologis relawan Anies sangat dekat dengan Ridwan Kamil-Suswono,” pungkasnya.