Pengamat: Fufufafa Jadi Amunisi Prabowo Membalas Habis Gibran Pasca Pelantikan

Prabowo Subianto mempunyai amunisi Fufufafa untuk membalas habis Gibran Rakabuming Raka pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2024.

“Ada amunisi dahsyat bagi Prabowo untuk membalas habis pasca pelantikan nanti. Wapres Gibran bakal hancur jadi bubur,” kata pengamat Politik dan Kebangsaan M Rizal Fadillah kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (18/9/2024).

Rizal juga mengatakan, Fufufafa adalah anak durhaka membunuh ibu bapa. Mulyono pusing ibu negara pening. Bertahun-tahun memupuk kekayaan dan kekuasaan demi keluarga yang ingin disejahterakan kini terancam berantakan. Tinggal beberapa hari masa jabatan. IKN tidak menolong, teman-teman bakal menjauh, para sandera mulai berontak, dan KPK pun cari selamat.

Fufufafa anak durhaka mendorong sang putera harus diperiksa, sekurangnya :

“Pertama, kesehatan jiwa. Adakah konten Fufufafa ditulis oleh orang gila ? Aneh orang normal mampu untuk mengeluarkan kata-kata sembrono, porno bahkan liar di media sosial. Psikiater sudah semestinya turun tangan dan memberi resep obat penenang. Perlu RS khusus sebagai rujukan,” tegasnya.

Kedua, kesehatan fikiran. Mungkinkah semacam narkoba telah meracuni ? Masih atau mantan ? Bangsa ini harus ‘clear’ memiliki pemimpin yang sehat fikiran dan jiwa. Bukan figur yang menghabiskan waktu dengan komik fantasi dan mainan anak-anak sebagai pelarian. Peterpan sindroma akibat narkoba.

Ketiga, kesehatan agama. Jangan sampai sorban, sarung atau atribut agama dianggap oleh dirinya sebagai baju untuk karnaval yang serupa dengan sinterklas. Ulama harus memulihkan, membina serta meluruskan faham keagamaannya. Iblis tidak boleh mempengaruhi perilaku masa bodoh, tidak merasa dosa, munafik atau musyrik.

Kata Rizal, keempat, kesehatan ideologis. Belum teruji pembelaan ideologi Bocil. Hafal dan fahamkah akan sejarah perjuangan ‘the founding fathers’ bangsa hingga berkulminasi pada kesepakatan Pancasila ? Meski pernah menjadi Walikota (tidak tamati) ia harus terjamin dari kerentanan faham komunis yang diperjuangkan oleh PKI.

“Fufufafa adalah kotak pandora pembunuh ibu papa. Ibu yang ikut berjuang menggolkan MK pimpinan adik ipar, kini harus merasakan cipratan getah akun. Papa yang berkeringat darah melawan berbagai serangan MK 90 kini teralienasi dari kroni dan terancam kehilangan kendali. Prabowo beralasan kuat untuk menghianati. Fufufafa ternyata lebih dahsyat dari bom Hiroshima,” pungkasnya.