Loyalis Jokowi Lamongan: Prabowo-Gibran Makin Solid setelah Adanya Fufufafa

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka makin solid setelah munculnya akun Fufufafa. Ada pihak yang mengkapitalisasi akun Fufafaha untuk memecah belah Prabowo-Gibran.

“Upaya memecah belah Prabowo-Gibran gagal. Keduanya makin solid setelah adanya Fufufafa,” kata Loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (16/9/2024).

Menurut Rinto, Prabowo-Gibran tidak terlalu memikirkan Fufufafa yang sengaja dihembuskan oleh kelompok yang kalah di Pilpres 2024. “Harusnya mereka legowo menerima kekalahan tetapi masih merasa sakit hati,” tegasnya.

Rinto mengatakan, pemerintahan Prabowo-Gibran lebih menekankan keberlanjutan dari Presiden Jokowi. “Keduanya pasangan yang siap bekerja untuk bangsa dan negara,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, DPR juga mengalami stabilitas dengan bergabungnya PKB, PKS dan kemungkinan PDIP di pemerintahan Prabowo-Gibran. “DPR tetap sebagai lembaga penyeimbang tetapi lebih konstruktif dan solutif bukan asal beda dengan pemerintah,” pungkasnya.