Fufufafa Adalah Wajah Asli Keluarga Jokowi

Oleh : Sholihin MS (Pemerhati Sosial dan Politik)

Terkuaknya akun Fufufafa, jika penelusuran ahli telematika Roy Suryo benar, maka nama Jokowi bakal semakin tercoreng

Akun Fufufafa selain sangat rasis juga isinya penuh hujatan dan hinaan. Bukan saja para artis yg dilecehkan, tapi juga Prabowo dan SBY dihina. Pemilik akun ini pasti orangnya tidak punya iman, atau bahkan mungkin tidak punya agama, karena selain penuh kesombongan juga tidak punya adab dan etika.

Sepertinya pemilik akun ini dirinya merasa orang ysng super hebat dan begitu entengnya merendahkan orang lain. Orang samacam SBY yang notabene mantan Presiden RI dan selalu berusaha memelihara demokrasi pun tak luput dari hujatan.

Menkominfo Budi Arie, penjilat Jokowi yang telah merendahkan dirinya dengan “menyembahnya”, terus berusaha menutupi siapa pemilik akun ini. Budi Arie tentu tidak ingin pemilik sebenarnya akun ini terkuak secara transparan.

Berbeda dengan Budi Arie, pakar telematika Roy Suryo justru hampir memastikan dengan tingkat kebenara 99,99% telah menunjuk siapa pemilik akun ini.

Budi Arie tak ubahnya Jokowi, yang omongannya tidak bisa dipercaya.

Jika pemilik akun ini yang sudah tidak punya nilai seperti sampah adalah calon pemimpin, maka para penegak hukum, moral dan etika harus segera menganulir dan menyeretnya ke meja hijau. Jangan sampai kerusakan negara yang telah dihancurkan Jokowi selama 10 tahun ini akan diperparah dengan kepemimpinan manusia yang tak bermoral ini.

Indonesia harus diselamatkan. Para penegak hukum jangan cuma jadi badut-badut kekuasaan yang kerjanya hanya melayani pengusa dzalim. Jangan sampai hanya karena kepenganan materi dan jabatan serta tersandera kasus, keselamatan negara dikorbankan.

Jika pemilik akun Fufufafa ini dibiarkan terus melengganh ikut mengatur urusan negara, dipastikan negara akan tambah hancur.

Saat rakyat bangkit melawan kedzaliman dan kedurjanaan.

Bandung, 10 R. Awwal 1445