Kasus Fufufafa, Gibran akan Dimasukkan ‘Kotak’ Oleh Prabowo setelah Pelantikan 20 Oktober 2024

Prabowo Subianto akan memasukkan ‘kotak’ Gibran Rakabuming Raka (Gibran) setelah pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2024.

“Prabowo dinilai 11 Anies saja masih ingat terus. Ini kelakuan Fufufafa yang menghina Prabowo dan keluarga tidak akan didiamkan saja. Mantan Danjen Kopassus itu akan memasukkan ‘kotak’ Gibran setelah pelantikan 20 Oktober 2024,” kata pengamat politik Muhammad Huda kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (13/6/9/2024).

Menurut Huda, Prabowo mempunyai strategi yang sangat bagus dalam menghadapi putra Raja Jawa. “Ketika Raja Jawa masih berkuasa, Prabowo akan mengikutinya. Namun setelah Raja Jawa tak berkuasa, Prabowo akan melakukan langkah-langkah hukum,” jelasnya.

Huda mengatakan, Prabowo tidak akan menggunakan tangan sendiri untuk mempermasalahkan Fufufafa. “Ada kelompok masyarakat yang melaporkan Fufufafa ke polisi,” ungkapnya.

Kata Huda, ada kemungkinan Gibran akan diganti di tengah jalan karena ada desakan dari masyarakat karena sedang menghadapi masalah hukum. “Kalangan DPR akan merespon tuntutan masyarakat tersebut,” pungkasnya.