Loyalis Jokowi Lamongan akan Ikut Apel Akbar Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi

Apel Akbar Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi yang akan dilaksanakan di Tugu Proklamasi Jakarta akan diikuti loyalis Jokowi dari Lamongan.

“Kami akan ke Jakarta mengikuti Apel Akbar Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi. Kami akan berangkat lima bus,” kata Loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Rinto, keberangkatan Loyalis Jokowi Lamongan di apel akbar sebagai bentuk kesetiaan terhadap mantan Wali Kota Solo. “Saat jelang berakhirnya kekuasaan Jokowi masih ada yang mau menjatuhkan. Ini keterlaluan. Kami ada di garda terdepan membela Jokowi,” paparnya.

Rinto mengatakan, saat ini ada sebagian orang yang dikasih jabatan Jokowi justru menjelek-jelekkan orang nomor satu di Indonesia. “Ada mantan pejabat menyebut Jokowi dengan Mulyono. Ini kurang ajar banget,” ungkapnya.

Kata Rinto, apel akbar ini ingin menunjukkan Jokowi mendapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. “Lihat saja setiap Jokowi ke daerah selalu dikerubungi masyarakat,” tegasnya.