PPJNA 98: Jokowi dan Prabowo Bagaikan Dua Sisi Mata Uang tak Bisa Dipisahkan

Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto (Prabowo) bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dilepaskan. Keduanya bersahabat secara tulus untuk membangun bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (30/8/2024). “Ada pihak-pihak lain yang sengaja menghembuskan berita hoaks perpecahan Jokowi-Prabowo,” jelasnya.

Kata Anto, Prabowo sudah mempunyai komitmen meneruskan berbagai program pemerintahan Jokowi. “IKN juga akan diteruskan Prabowo. Mantan Danjen Kopassus sendiri mengungkapkan akan menjadi investor di IKN,” paparnya.

Menurut Anto, pemerintahan Prabowo akan merangkul semua komponen bangsa agar mempercepat kemajuan bangsa. “Persatuan bangsa lebih penting daripada perpecahan. Indonesia negara besar butuh semua pihak untuk membangun bangsaa ini,” tegas Anto.

Anto mengatakan, Jokowi tetap memberikan kontribusi setelah tidak menjabat sebagai Presiden Indonesia. “Kontribusi Jokowi di pemerintahan Prabowo sangat baik,” pungkasnya.