Mantan Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Diduga Miliki Hubungan Spesial dengan Mantan Terapis Spa di Bandung

Mantan Plt Bupati Bekasi yang akan maju lagi sebagai Calon Bupati Bekasi dalam Pilkada 2024, Akhmad Marjuki, diduga memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita mantan terapis spa di Bandung.

Informasi yang diperoleh dari investigasi zonasatunews hubungan Akhmad Marjuki dengan wanita berinisial (JM) itu terjalin antara tahun 2021-2022. Marjuki yang saat itu sudah menjabat Plt Bupati Bekasi, dikabarkan sering mengunjungi yang bersangkutan setiap ada kegiatan di Bandung.

Dalam rentang waktu itu, mereka berhubungan sangat intensif. Namun belum diperoleh kejelasan apakah (JM) telah dinikahi oleh Akhmad Markuki saat itu, atau hanya menjadi wanita simpanan atau kekasih gelap.

Zonasatunews telah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan melalui saluran WA, Senin (12/8/2024), namun hingga berita ini diturunkan, tidak ada respon sama sekali.

Karir Akhmad Marjuki dalam dunia politik terbilang cemerlang. Diketahui Akhmad Marjuki menjabat Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022, kemudian pelaksana jabatan (Plt) Bupati Bekasi hingga masa jabatan selesai.

Kemudian, ia dipilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi periode 2020-2025. Dibawah kepemimpinannya pada Pemilu 2024 yang lalu Golkar meraih kursi terbanyak dengan 10 kursi di DPRD kabupaten Bekasi.

Bisa dipahami apabila pada akhirnya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dr. H. Muhammad Amin Fauzi mengungkapkan optimismenya memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi dengan mengusung Akhmad Marjuki sebagai Calon Bupati, karena dia sebagai petahana dinilai sukses.

“Kami optimis mampu meraih kemenangan dalam pilkada (Kabupaten Bekasi) nanti berdasarkan pengalaman politik yang dimiliki oleh jajaran struktur partai dan kader,” jelas Amin kepada wartawan.