Waspada Manuver Licik Prabowo

Oleh : Sholihin MS (Pemerhati Sosial dan Politik)

Prabowo bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) sedang bergerilya melancarkan politik hipokrit, adu domba, dan belah bambu. Sepertinya Prabowo sudah masuk jeratan oligarki taipan, China komunis, bahkan politik kotor Yahudi Israel. Sinyal-sinyal itu semakin hari semakin tampak jelas.

Satu-satunya musuh oligarki taipan, China komunis, bahkan Yahudi Israel adalah Anies Baswedan. Jika Anies benar-benar dijegal di Pilgub DKI, maka nasib bangsa Indonesia ke depan bakal sangat tragis. Jika itu terjadi, Prabowo benar-benar hanya seorang boneka pengecut yang bakal mengorbankan bangsa Indonesia demi kekuatan Asing

Siapa pun yang memusuhi Anies sesungguhnya sedang memusuhi bangsa Indonesia. Karena segenap jiwa raga Anies sepenuhnya untuk membela rakyat Indonesia.

Ada beberapa langkah hipokrit Prabowo bersama Gerindra dan KIM :

Pertama, Menjegal Anies dengan “menyogok” PKS, Nasdem dan PKB agar tidak mengusung Anies

Kedua, Mengusung Ridwan Kamil dengan cara-cara yang tidak sportif dan elegan

Ketiga, Bisa jadi Prabowo tetap mengusung Kaesang yang tidak layak jual

Keempat, Mengapa Gerindra mendekati IB HRS yang jelas-jelas di tahun 2019 Prabowo telah berkhianat kepada IB HRS dan para ulama

Kelima, Sikap hipokrit Prabowo yang berhubungan dengan Israel dan berpura-pura mendukung Palestina

Benarkah Prabowo telah masuk jeratan oligarki taipan, China komunis, dan Yahudi Israel ? Jika pada akhirnya Nasdem, PKB bahkan PKS juga meninggalkan Anies, itu artinya Indonesia sudah benar-benar dikuasai Asing.

Masihkan rakyat dan para pendukung Anies percaya kepada niat baik Prabowo ?

Bandung, 1 Shafar 1446