Kasih Jabatan ke Timses 02, Muslim Arbi: Erick Thohir Berharap Dipertahankan Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Erick Thohir Berharap dipertahankan menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran dengan memberikan jabatan komisaris BUMN ke timses 02.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (23/7/2024). “Biasanya bagi-bagi jabatan setelah pelantikan presiden, ini sebelum Prabowo dilantik, timses 02 sudah dapat jabatan komisaris BUMN. Tentunya ada pertanyaan besar,” tegasnya.

Kata Muslim, Erick sudah mengetahui tidak akan dipakai di pemerintahan Prabowo-Gibran. “Maka cara yang dia lakukan agar dipertahankan di pemerintahan Prabowo dengan memberi komisaris BUMN timses 02,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, BUMN tidak akan maju dengan menempatkan komisaris dari timses. “BUMN rugi terus karena komisarisnya tidak kredibel,” tegas Muslim.

BUMN hanya menjadi sapi perahan para politisi yang butuh uang. “Sudah menjadi rahasia umum, BUMN menjadi sapi perahan para politisi,” pungkasnya.