PPJNA 98 Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Luthfi sangat layak menjadi Gubernur Jateng karena memiliki integritas dan mengetahui kondisi masyarakat secara baik. Jateng membutuhkan sosok Ahmad Luthfi.

“Kami dukung Ahmad Luthfi menjadi gubernur jateng. Beliau sudah terbukti kerjanya ketika dikasih amanah Kapolda Jateng,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (19/7/2024).

Menurut Anto, masyarakat Jateng juga mengetahui kinerja Ahmad Luthfi sangat baik ketika dikasih amanah Kapolda Jateng. “Keamanan Jateng sangat aman di bawah kepemimpinan Ahmad Luthfi. Berbahgai kasus kejahatan di Jateng terbongkar,” tegasnya.

Anto akan mengerahkan anggotanya di Jateng untuk sosialisasi Ahmad Luthfi sebagai calon orang nomor satu di Jateng. “Kami sudah koordinasi sampai di tingkatan kelurahan untuk mendukung Ahmad Luthfi,” paparnya.

Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah punya pengalaman panjang lebih dari 10 tahun bertugas di Jawa Tengah. Ia merupakan sahabat Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Ia pernah menjabat Wakil Kepala Polresta saat Jokowi menjabat Wali Kota Solo.

Partai Golkar sudah menyatakan dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah. Sementara Partai Amanat Nasional segera menyerahkan surat rekomendasi kepada Ahmad Luthfi setelah mengumumkan dukungan secara publik Juni lalu.