Ketua Muhammadiyah Kota Bogor Memberikan Sambutan DAM Nasional IMM Bogor Raya

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan kader penerus persyarikatan yang menyebarkan nilai-nilai Islam berkemajuan berorientasi pada Tauhid berpegang kepada Al Qur’an dan Assunah.

Demikian sambutan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor Ustaz Maizar Madsury di acara Darul Arqom Madya (DAM) Nasional IMM Bogor Raya di Panti Asuhan Darussholihat, Bogor, Rabu (3/7/2024). “IMM harus mampu menyebarkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar secara baik,” tegasnya.

Kata Maizar, DAM Nasional IMM Bogor Raya menjadi momentum bagi seluruh kader agar semangat meningkatkan kapasitas kekaderannya. “Kapasitas kekaderan ini dimaksudkan mencapai, mempersiapkan, dan memposisikan diri untuk dapat berkontribusi lebih luas,” paparnya.

Peserta DAM Nasional IMM Bogor Raya harus mampu membangun kapasitas kepemimpinan yang unggul dan menjadikan pribadi yang berkualitas. IMM Bogor memiliki peran menjadi pelopor, penggerak dan penyempurna cita-cita persyarikatan

Kata Maizar, IMM Bogor Raya harus mampu merespon dinamika keumataan dan kebangsaan serta tidak terpengaruh pragmatism politik demi kepentingan sesaat. “Politik IMM itu adi luhung dengan menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan,” ungkap Maizar.