Sudah Berhaji dan Rajin Bersedekah, Relawan Kaesang: Kaesang Layak Jadi Pimpinan Jakarta

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep (Kaesang) sudah menjalankan ibadah haji dan rajin bersedekah kepada warga yang tidak mampu. Kaesang tidak suka dipanggil mas haji dan selalu memberitakan ke publik ketika bersedekah.

Demikian dikatakan Relawan Kaesang, Ahmad Malik Burhani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (27/6/2024). “Kelakuan baik Kaesang layak ditularkan kepada warga Jakarta. Kaesang layak jadi pemimpin Jakarta,” ungkapnya.

Kata Ahmad Malik, relawan Kaesang sudah melakukan sosialisasi kepada warga Jakarta. “Respon warga Jakarta sangat baik terhadap sosok Kaesang,” tegas Ahmad Malik.

Baca juga:  Muslim Arbi: Tak Mengecam, PSI Diduga Terima Aliran Uang Korupsi PT Timah

Kaesang merupakan pemimpin yang low profile dan dekat dengan rakyat sebagaimana yang dicontohnya bapaknya sendiri Jokowi. “Kaesang merupakan anak ideologis dan biologis Jokowi sehingga mampu mengimplementasikan pemikiran mantan Wali Kota Solo dalam pembangunan di Jakarta,” papar Ahmad Malik.

Ahmad Malik mengatakan, para tokoh di Jakarta sudah memberikan restu kepada Kaesang untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. “Para tokoh di Jakarta menilai Kaesang mampu mengatasi persoalan yang dihadapi Jakarta,” pungkasnya.

Baca juga:  Beredar Foto Budi-Kaesang untuk Pilgub Jakarta, Politikus Gerindra: The Power of Anak Muda