Hadir di IISS Singapura, PPJNA 98: Prabowo Tunjukkan Peran di Dunia Internasional dan Kemerdekaan Palestina

Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto menunjukkan peran di dunia intenasional dengan hadir The International Institute for Strategic Studies (IISS) di Singapura. Dalam forum tersebut Prabowo menunjukkan komitmen Indonesia dalam kemerdekaan Palestina.

“Pidato Prabowo di IISS menunjukkan peran mantan Danjen Kopassus dalam dunia internasional dan kemerdekaan Palestina,” kata Ketua Umum PPJNA Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (2/6/2024).

Menurut Anto, negara-negara asing memberikan hormat terhadap Prabowo di forum IISS. “Di bawah Prabowo, Indonesia makin disegani negara-negara asing. Indonesia menjadi macan Asia bahkan dunia,” paparnya.

Baca juga:  Prabowo Dukung Capres-Cawapres tak Dibatasi Usia 40 Tahun

Prabowo juga memberikan jawaban yang sangat bagus ketika dihujani berbagai pertanyaan kritis di forum IISS. “Dengan bahasa Inggris yang fasih, Prabowo memberikan penjelasan secara baik peran Indonesia dalam perdamaian di kawasan Asia dan dunia,” tegas Anto.

Kata Anto, Prabowo juga menyebut rakyat Palestina berhak hidup damai dan merdeka. “Dengan tegas Prabowo meminta pembantaian zionis Israel di Rafah diinvestigasi secara komprehensif,” pungkasnya.

Baca juga:  PPJNA 98: Rakyat Inginkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran