Beathor: Wajar, Wacana Harga Transfer Rp40 M Relawan Jokowi ke Prabowo

Munculnya wacana harga transfer Relawan Jokowi Rp40 miliar ke Prabowo Subianto di Pilpres 2024 merupakan sesuatu yang wajar. Relawan Jokowi yang sudah ditransfer Prabowo butuh logistik untuk mensosialisasikan sosok Ketua Umum Gerindra itu di seluruh Indonesia.

“Wacana harga transfer relawan Jokowi ke Relawan Prabowo itu seharga Rp40 miliar adalah wajar,” kata Penasihat RepDem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (9/7/2023).

Kata Beathor, harga Rp40 miliar itu sebanding dengan luas wilayah yang disepakati untuk menjadi target Kemenangan Prabowo Subianto. “Kerja kemenangan relawan itu profesional, terikat dengan target angka, jumlah personil dan biaya,” ungkapnya.

Relawan mana yang akan ditawarkan untuk Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan Jawa Timur?

Kata Beathor, pihak Relawan Prabowo sudah mempunyai daftar nama nama Relawan Jokowi yang memiliki tim di tiap desa-desa, kecamatan per wilayah.

Bila Projo menjadikan DKI sebagai wilayah kerja, dan ibu kota terdiri dari 5 wilayah dan 1 kabupaten, jumlah kecamatannya 47, jadi sasaran 40 milyar adalah sebanding.

“Kemenangan itu, menguasai TPS-TPS yang ada di desa, maka keberadaan Relawan dihitung per Kecamatan, gerak mobilisasi operasi massa pemilihnya adalah warga desa. Sehingga tiap kecamatan memiliki angka kemenangan yang menjadi target kerja relawan,” papar tahanan politik era Soeharto.

Untuk menguasai Banten, kata Beathor butuh biaya Rp40 miliar. “Yang agak besar nilai transfer nya adalah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” pungkas Beathor.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News