Jokowi Masih Urusi Relawan, Eks Sekjen Projo: Bentuk Kepanikan Rezim

Rezim Joko Widodo (Jokowi) mengalami kepanikan di mana mantan Wali Kota Solo itu masih mengurusi relawannya.

“Padahal relawan dibentuk untuk menambah suara pemilih. Kelihatan rezim sedang panik, karena sudah ada kandidat yang betul-betul dapat dukungan rakyat,” kata Eks Sekjen Projo Guntur Siregar dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (7/11/2022).

Guntur menilai Relawan Jokowi sudah melebihi partai politik termasuk mengatur menentukan capres. “Dengan dana besar, didukung oleh rezim berkuasa, pembentukan opini yang masif,” tegasnya.

Guntur mengatakan, proses pergantian kepemimpinan melalui partai politik bukan pembentukan opini relawan. “Mau jadu apa negara ini?” tanya Guntur.

Musra seri ke-VI dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, dihadiri Sekjen Projo, Handoko dan anggota DPR-RI asal Sunatera Barat Barat, Andre Rosiade.

Musra sendiri digelar oleh 18 organisasi relawan Jokowi yakni Projo, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Bara JP, Seknas Jokowi, RKIH, RPJB, Kornas Jokowi, Sekber Jokowi, GK, Almisbhat, Duta Jokowi, Indeks, KIB, GAPURA, Sedulur Jokowi, DutaJokowi, JAMAN, Maluku Satu Hati.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari calon pemimpin Indonesia ke depan, guna melanjutkan agenda kerakyatan sesuai yang telah dilakukan Jokowi selama ini.