Pengusaha Properti Bandung Timur Siap Dukung Anies Baswedan Presiden

JAKARTA. Suaranasional. Pengusaha properti Bandung Timur yang juga pemilik Duta Family Estate, H. Ayi Sulaeman kemarin (Selasa, 28 Juni 2022) bersilaturrahim dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Dalam silaturrahim singkat tersebut, H. Ayi Sulaeman didampingi oleh pengusaha pompa ukur BBM bermerek SGS, Muhammad Yusuf dan Ketua Umum JABAR MANIES (Jawa Barat Bersama Anies), Tarmidzi Yusuf.

H. Ayi Sulaeman dalam pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menceritakan sepak terjangnya dari supir angkotan kota hingga menjadi pengusaha properti yang sukses. Perumahan berkonsep syariah tanpa riba.

Pemilik Duta Family Estate ini pernah menggelar deklarasi Prabowo-Sandi tahun 2019 dengan dihadiri langsung Sandiaga Salahuddin Uno. Perumahan Duta Family Estate terletak di Jalan Raya Bandung – Garut.

Haji Ayi juga menceritakan berkeliling Jawa Barat khususnya wilayah Priangan Timur mendampingi Sandiaga Salahuddin Uno dalam kampanye Pilpres 2019. Dalam momen tersebut Haji Ayi menyampaikan kesiapannya turun gunung demi kemenangan Pak Anies di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ayi Sulaeman menyampaikan dukungannya pada Gubernur Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden tahun 2024-2029. Harapan perubahan di Indonesia menjadi lebih baik harus bersama orang baik seperti Pak Anies, tutur Haji Ayi.

Pak Anies sebagai simbol tokoh perubahan di Indonesia telah teruji dan terbukti sebagai gubernur pro rakyat, prestasinya diakui baik tingkat nasional maupun internasional, berkarakter, berani dan tegas seperti ditunjukkan Gubernur Anies Rasyid Baswedan dalam penutupan 12 outlet HolyWings di Jakarta baru-baru ini urai Haji Ayi menyampaikan alasannya kenapa mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi dukungan Pak Haji Ayi Sulaeman yang datang jauh-jauh dari Bandung. Anies juga beberapa kali mengucapkan, Masyaallah, merasa kagum mendengar sepak terjang Pak Haji Ayi dalam membangun bisnis walaupun hanya tamat Sekolah Dasar (SD).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Anies Rasyid Baswedan menyampaikan akan fokus terlebih dahulu sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga 16 Oktober 2022.